Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Siswa Kelas VI Senang Belajar Matematika SD/MI Kelas IV

Buku “Aku Bisa Matematika” disajikan dengan cara yang berbeda dengan buku matematika lainnya. Perbedaannya terletak pada cara penanaman konsep yang dilakukan melalui kegiatan eksplorasi pada masing-masing materi. Sehingga siswa lebih aktif dalam proses pembelajaran dan merasa menemukan sendiri konsep- konsep yang dipelajari. Dengan demikian, konsep yang diperoleh akan bermakna dan tertanam lama dalam memori siswa. Siswa memahami apa, mengapa, dan bagaimana sebuah konsep dihasilkan yang muaranya diaplikasikan dalam pemecahan masalah matematika.



Pada setiap bab di buku ini disajikan teks “Tahukah Kamu”. Dalam teks ini diceritakan aplikasi konsep matematika dari suatu fenomena alam dalam kehidupan sehari- hari. Harapan dari adanya teks ini, siswa mengetahui akan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Untuk mengasah Higher Order Thinking Skills (HOTS) disajikan berbagai variasim soal, pertanyaan, masalah, projek, dan refleksi. Hal ini menjadi bekal untuk meningkatkan kemampuan berpikir logis, kritis, dan kreatif. Untuk membantu siswa dalam menyelesaikan masalah HOTS disajikan tips-tips yang dapat mempermudah penyelesaian masalah. Buku dengan sajian seperti inilah yang diinginkan dalam Kurikulum 2013 (K-13).

Salam sejahtera bagi kita semua pembahasan kali ini adalah materi tentang Buku Siswa - Kelas VI Senang Belajar Matematika yang alhamduliah bisa di publikasikan pada situs kami, buku ini kami sajikan berdasarkan hasil revisi Kurikulum 2013 revisi 2018-2019 hal ini di karenakan masih banyak bebrapa buku yang harus di perbaikan dalam segi kuantitas, oleh karena itu pada hal ini kami menyarankan untuk memiliki buku ini karena sangat terbaru dan masih hangat untuk di miliki simak pada gambar di bawah ini!

Demikianlah penjelasan materi tentang Buku Siswa Kelas VI Senang Belajar Matematika SD/MI Kelas IV untuk bisa memiliki file tentang materi ini bisa mengunduh dalam link ini Buku Siswa Kelas VI Senang Belajar Matematika SD/MI Kelas IV, semoga bisa membantu dalam memberikan materi yang terbaik untuk para peserta didik kita.