Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Administrasi Perpustakan Sekolah Full Lengkap

Aplikasi Administrasi Perpustakan Sekolah Full Lengkap: Bibliotek berasal dari kata“ pustaka”. Makna pustaka merupakan novel( Library dari bahasa Yunani). Bibliotek mampu pula dimaksud bagaikan tempat kumpulan novel ataupun tempat novel dikumpulkan serta diorganisasikan bagaikan media belajar.


Aplikasi Administrasi Perpustakan Sekolah Full Lengkap



Lebih luas lagi penafsiran bibliotek merupakan salah satu unit kerja yang berbentuk tempat buat mengendalikan, mengelola, menaruh, serta mengumpulkan koleksi olahan pustaka secara sistematis buat dipakai oleh pemakai bagaikan sumber data sekalian bagaikan fasilitas belajar yang mengasyikkan.

Hingga dari itu buat menolong ayah/ bunda Pustakawan di sekolah supaya dalam pengelolan perpustakan berjalan dengan baik serta tersusun dengan apik, di dasar ini kami sediakan suatu Aplikasi yang sederhana serta gampang buat di pakai dalam proses peminjaman novel serta pengembalian novel dari siswa. 

Aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur diantaranya :
  1. Menu Aplikasi Perpustaan 
  2. Input Data Anggota Perpustakaan 
  3. Input Data Buku Perpustakaan 
  4. Input Tanggal dan Nama Siswa Peminjam Buku Perpustakaan 
  5. Input Tanggal dan Nama Siswa dalam pengembalian Buku Pepustakaan 
untuk Aplikasinya silahkan bapa dan ibu dapat mendownloadnya di akhir postingan ini

Aplikasi Administrasi Perpustakan Sekolah Full Lengkap (Unduh)

Demikian penjelasan tentang Aplikasi Administrasi Perpustakan Sekolah Full Lengkap semoga bisa menjadi bahan pembelajaran dan membuat laporan admisnitrasi yang mumpuni.