Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan SisPenA-SM (Sekolah-Madrasah) Pdf

Salam sejahtera bagi kita semua semoga hari ini kita ada dalam lindungan tuhan yang maha esa, kali ini kita akan sedikit membahasa Panduan SisPenA-SM (Sekolah-Madrasah) Pdf nah bagi sekolah yang mendekati pelaksanaan akreditasi siap-siap saja untuk mempersiapkan administrasi sekolah atapun administrasi guru kelas nya masing-masing.


Panduan SisPenA-SM (Sekolah-Madrasah) Pdf


Pada kesempatan ini untuk itu bagi sekolah yang sudah bisa login ke website sispena akreditasi untuk mempersiapkan diri bagi sekolah untuk input data sekolah yang ril yang akan di masukan ke link DIA/Sispena, Untuk itu silahkan simak penjelasan di bawah ini unuk langkah-langkah menuju akses sispenanya.

Panduan Sispena-S/M untuk Sekolah/Madrasah
Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada Sekolah/Madrasah bagaimana menggunakan aplikasi Sispena-S/M (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah.)

Aplikasi Sispena-S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Selain bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer aplikasi juga bisa diakses menggunakan handphone ataupun device yang resolusinya lebih kecil.

Adapun langkah-langkah untuk mengakses atau menggunakan aplikasi
Sispena-S/M yaitu:

1. Buka url: bansm.kemdikbud.go.id/sispena di halaman browser.

Untuk Panduan SisPenA-SM (Sekolah-Madrasah) Pdf Bisa (Unduh) Di sini

Demikian penjelasan singkat tentang Panduan SisPenA-SM (Sekolah-Madrasah) Pdf, semoga untuk secepatnya dalam mengisi laporan untuk dan mempersiapkan administrasi lengkap untuk di persiksa oleh tim asesor penilai akreditasi sekolah masing-masing. Trims