Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5, dan Kelas 6 Kurikulum 2013

Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5, dan Kelas 6 Kurikulum 2013

Pemerintah telah mengintruksikan bahwa tahun pelajaran 2020/2021 dimulai tepat pada tanggal 13 Juli tahun 2020, namun bapak/ibu guru, siswa, dan juga wali murid untuk mempersiapkan diri untuk proses pembelajaran yang berlangsung dari rumah, baik pembelajaran Daring (Dalam Jaringan), maupun Luring (Luar Jaringan).
Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5, dan Kelas 6 Kurikulum 2013
Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5, dan Kelas 6 Kurikulum 2013
Belajar dari rumah (BDR) atau juga disebut dengan bahasa kekinian Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang akan berlangsung dengan menggunakan fasilitas yang telah disepakati secara bersama-sama baik oleh sekolah kepada peserta didik, atau dengan wali peserta didik.

Penggunaan model pilihan pembelajaran sudah barang tentu juga disesuaikan dengan kondisi masing-masing daerah, yang artinya fasilitas yang digunakan dalam model pembelajaran Daring atau Luring.

Dengan adanya pembelajaran daring, Luring, bahkan dapat berupa model pembelajaran kombinasi Daring dan Luring ini menuntut kreatifitas seorang guru di masa-masa sulit seperti saat ini, sehingga pada saat pembelajaran di rumah anak-anak tidak merasa jenuh dengan adanya tugas yang berat atau hanya bersifat monoton saja.

Saalah satu penunjang dalam pembelajaran jarak jauh tersebut adalah buku teks pelajaran yang merupakan buku yang dibagikan kepada siswa (buku Siswa) kurikulum 2013.

Namun selain buku wajib sebagai buku pegangan siswa sebaiknya pula terdapat buku pengayaan referensi materi yang dapat dipergunakan sebagai pembelajaran Jarak jauh baik yang bersifat daring maupun Luring.

Dengan berbagai referensi buku bacaan minimal akan menumbuh kembangkan peserta didik untuk menambah bahan bacaan, sehingga peserta didik tidak merasa bosan untuk membaca.

Dalam hal ini pula dan dengan berbagai kreatifitas yang kami laksanakan ini, akhirnya kami telah menemukan materi Buku Modul Pembelajaran Daring yang sangan cocok untuk dimiliki oleh guru dan perserta didik, dan ingat buku ini bukan murni merupakan buku Lembar Kerja Siswa (LKS) melainkan dilengkapi dengan pembahasan sesuai materi di masing-masing tema dan kelasnya.

Berikut ini Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5, dan Kelas 6 Kurikulum 2013:
  1. Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Download
  2. Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Download
  3. Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 3 Kurikulum 2013 Download
  4. Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 4 Kurikulum 2013 Download
  5. Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Download
  6. Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 6 Kurikulum 2013 Download

Demikian yang dapat kami jelaskan berkaitan dengan materi Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5, dan Kelas 6 Kurikulum 2013 semoga dengan materi yang kami bagikan ini dapat menambah pengayaan materi bagi rekan-rekan semuanya. Akhir kata apabila dalam penjelasan di atas kurang sempurna mohon maaf dan kami tunggu kritik, saran serta berbagai masukan dari semua pengunjung.

Terima kasih. Hatur nuhun .....






Posting Komentar untuk "Buku Modul Pembelajaran Daring Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5, dan Kelas 6 Kurikulum 2013"