Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promes Kurikulum 2013 Lembaga PAUD-TK-KB Dan RA Terlengkap

Promes Kurikulum 2013 Lembaga PAUD-TK-KB dam RA Terlengkap

gurusekolah.net - Lagi-lagi kita membahas tentang Program Semester yang akrab dengan sebutan "PROMES".

Program Semester atau promes merupakan salah satu administrasi pembelajaran yang wajib dipersiapkan oleh pendidik/guru (istilah selain Lembaga), sedangkan istilah guru pada satuan pendidikan atau lembaga PAUD/TK/RA disebut dengan "Yahnda" atau "Bunda".

Promes Kurikulum 2013 Lembaga PAUD-TK-KB Dan RA Terlengkap

Dan istilah yahnda dan bunda tersebut apabila dikaji dari istilah memang seakan siswa/anak seusia PAUD/TK/RA dapat dibilang usia Pra sekolah, sehingga perlu bimbingan khusus dan akhirnya istilah yahnda dan atau bunda memang yang paling cocok untuk panggilannya.

Memang apabila kita sudah membahas administrasi seakan tiada henti-hentinya seorang pendidik untuk mengembangkannya, sehingga diperlukan sebuah keterampilan, kemampuan dan keuletan dalam mengolah administrasi, karena hal itu dipergunakan sebagai bukti kita melakukan kegiatan pembelajaran.

Sedangkan Program Semester sendiri berperan sebagai titik awal untuk menentukan langkah pembelajaran kurun waktu selama 1 (satu) semester di tahun pelajaran tersebut berlangsung, yang artinya selama 6 bulan guru/pendidik telah mempersiapkan hal-hal terkait dengan materi khususnya kompetensi yang akan dicapai oleh peserta didik/siswanya.

Sedangkan materi yang kami bagikan kali ini aku rasa sangan tepat sekali, karena materi Program Semester ini telah lengkap untuk lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), lembaga taman kanak-kanan kelompok A dan Kelompok B, serta Kelompok Belajar A maupun Kelompok Belajar B.


Program Semester ini pula merupakan progran Kurikulum 2013 yang terupdate terbaru, sehingga materi telah disesuaikan, berikut link downloadnya telah kami persiapkan dengan begitu lengkapnya.


Demikian ulasan singkat materi Promes Kurikulum 2013 Lembaga PAUD-TK-KB semoga bermanfaat.

Perlu juga kami ingatkan media ini dalam menyajikan menu download semua materi/file telah tersimpan pada aplikasi penyimpanan file secara online (google drie), sehingga selain aman dari serangan virus ganas juga file downloadnya sangatlah mudah tanpa melalui link baru.

Terima kasih atas pastisipasi serta dukungannya, sehingga media kami ini selalu berkembang di setiap saat dengan anda kunjungi, serta bagikan link-link yang barangkali teman, saudara anda belum mengetahuinya.

Posting Komentar untuk "Promes Kurikulum 2013 Lembaga PAUD-TK-KB Dan RA Terlengkap"